Angel vs Demon vs Princess

it’s about love story, antara ANGEL, DEMON and STUPID princess.

Cerita ini berawal dari mahasiswa kelas elit pengusaha kaya yah bisa disebut ANTARAMURKA
Gw dan Alex adalah penghuni terakhir yang mendiami dua kamar terpisah bertarif Rp. 1.000.000/bulan di lantai teratas berisi kamar dengan fasilitas lengkap, berisi tv 30 inch, dan AC. beh mantep banget gag tue.

Kami berdua menjadi penghuni terakhir disebabkan sebulan yang lalu tiga penghuni kamar di sebelah kami telah pergi usai wisuda. dan harapannya sie gw ma Alex bisa segera mengikuti jejak mereka. dan kedua mahasiswa ini bertolak belakang, yah bisa dibilang Angel vs Demon.

Gw dan Alex memiliki beberapa kesamaan. Diantaranya kesamaan dalam latar belakang, kita sama2 dari  keluarga kaya, program studi yang ditempuh, dan usia. Namun, kami juga memiliki banyak perbedaan bro. Dan jika gw menyebut, wah pastinya gw gag ada apa2nya klu dihadapan Alex, dan perbedaan2 itu sangat mencolok. jadi malu nie gw.
Saat ini, Alex(Demon) memiliki IPK yah cumlaude gitu, wajah ganteng, olahragawan, dan menjadi asisten dosen selama kurang lebih 3 tahun, cewe mana aja pasti ingin menjadi pacarnya,  sedangkan gw(Angel), wajah pas2an, ip cuma mentok 2,75. terus kemampuan olahraga dibawah rata2, beh emang gitulah hidup bro,

dan yang namanya wanita selalu mencari yang ganteng, pintar dan tajir. dan tau gag, ternyata yah yang namanya Alex ini suka gonta-ganti pacar dan pacaran mereka pacaran tidak sehat, tiap malam bisa mendengar suara desahan2 hebat, pusing juga gw disebelah kamarnya, dan untuk mengatasi hal tersebut biasanya gw nyetel lagu kencang2, supaya tidak terkontaminasi. dan ketika mereka selesai langsung aja gw sampiri dia, bro, ngapain aja lo, dan dengan jawaban tegas dari mulutnya, habis ngewek gw, emang lo, pacar aja gag pernah punya, trus banyak dimanfaatin cewe.. dasar goblok. cuma dalam hati gw aja, gw ngomong anjing lo lex..!!
secara ip gw pas2an, yah mau gimana lagi, tapi tak lupa, agama gw menjadi penegak untuk segala urusan dunia dan akhirat,

dan gw punya sahabat yang bisa dibilang sahabat dekat, coz ya samalah kaya Alex, hampir 3 tahun bro gw sahabatan ma dia, tetapi cuma bisa ngefans aja gw ma dia, dan entah kenapa gw gag berani tuk ngungkapin perasaan gw kedia, inilah yang disebut malu2 tapi nihil hasilnya,

namanya britney, mahasiswi tajir, bapaknya punya jabatan, IP juga cumlaude, cantik lagi. yah bisa dibilang banyak juga orang yang ngefans sama dia, termasuk Alex.

tapi secara gw udah sahabatan lama ma Alex ya mau gimana lagi, terkadang dia titip salam kedia, yah cuma bisa gw sampein ke britney. entah kenapa gag terima aja ketika britney diajakin ngobrol ma Alex, berharap Alex tidak akan bakal bisa menakhlukkan wanita cantik ini, coz gw yang sahabat dekatnya britney ini terkadang cuma bisa menasehati dia, jangan sampe km jatuh cinta ma ALex,

wah ternyata gag disangka, akhirnya Alex bisa mengajak britney jalan, cuma bisa berdoa dan berharap semoga britney tidak melihat cuma dari sudut pandang yang sama.

keesokan harinya britney nyamperin gw,

hey bro, ada waktu gag, ngobrol yuks, ntar gw traktir deh, waduh firasat buruk nie, dan tak lama kemudian britney mulai membuka kata2 yang awalnya dimulai dengan ALEX, ANJING2, kenapa sie cewe selalu melihat cowo dari luarnya. kemudian ngobrol2 lama tentang manusia terkutuk yang namanya Alex.

dan ketika sampai kos, gw samperin ALex, Lex awas aja klu sampai2 britney temen gw, lo ajakin yang engga2, gw bunuh lo, Dengan mata melotot, dan mengepalkan tinju didepan mukanya.

Alex cuma ngomong InsyaALLAH, toh klu kita sama2 mau, apa salahnya…!! langsung gw pukul aja nie bocah, sampe tersungkur ditanah, lalu dia ngatain gw. anjing lo brad. secara 3 tahun klu kelahi sama dia, gw selalu menang, dan satu lagi nie bro, PK gag pernah bisa berkelahi, cuma bibirnya aja yang pintar ngomong.

dan beberapa bulan kemudian Alex berhasil mendapatkan hati britney, arghh shit man. dan gw liat si Alex membawa britney masuk kekamarnya, dan britney melemparkan senyum ramahnya sepeti biasa, dan Alex juga ikut tersenyum, tapi yang gw liat senyuman setan yang dia tunjukkin.

hari pertama tidak terjadi apa2, ketika Alex dan brtney didalam kamarnya. kemudian hari2 berlalu, bisa dibilang seminggu,  dan mulai gw mendengar desahan2 aneh.. tapi tidak seperti biasanya yang gw dengar, cuma desahan seperti orang kissing

dan setelah itu gw cuma ngobrol sama ALex, kemaren lo ngapain britney, lo gag macem2 kan..!!

tenang bro gw cuma kissing doang,

dan kemudian paginya gw didatengi britney, wah temanmu ahli kissing ya, gila kissingnya mbuat gw melayang2, dan entah kenapa gw melihat bekas gigi dilehernya, Astagfirullah britney, apa yang dilakukan Alex dilehermu. britney yang polos, kata Alex, ini yang namanya cupang. cuma bisa ngelus dada..!! kemudian gw ngomong kebritney, brit tolong jaga kesucianmu, karena gw sahabatmu, tolong brut lo bisa njaga kesucianmu, eh tiba2 britney menampar gw, eh lo kenapa tiba2 ngomong kaya gitu. gw ini sudah besar tau harus apa yang gw lakuin, gag usah ngajarin gw gitu kenapa..!!

cuma bisa ngelus dada. dan cuma bisa ngomong dalam hati, Ya ALLAH bukakan matanya dan berilah petunjukMu.

dan beberapa bulan kemudian,

ini yang gw takutin, Alex membawa britney kekamar, dan dalam keadaan mabuk, dan secara gw udah lama kenal ma nie bocah, jadi gw tau klu dia emang dalam kondisi mabuk.

dan waktu itu gw banyak tugas dan mesti harus dikumpulin keesokan harinya, dan teringat kata2 britney. gw bisa jaga diri gw. lalu  tak disangka2, Alex didalam kamarnya menjadi bringas, gw cuma bisa mendengar, dan tak lama kemudian yang gw takutin ternyata terjadi, Oh damn..!! suara desahan2 hebat yang keluar dari sebelah kamar gw, dan orang yang gw sayangi pula, ya ALLAH kenapa ini terjadi dan kenapa engkau membuat hambamu kecewa, dan akhirnya suara itu selesai, dan cuma ada tangisan kecil didalam kamar ALex, dan sejak itulah gw menjauhi Alex, dan gw kemudian mengemasi barang-barang gw tuk bisa pindah kekos lain.

kemudian Alex bicara ke gw,” maafin gw sob,  kemaren gw khilaf, gw gag bisa nahan ini, dan britney mungkin cewe terakhir buat gw”, dan britney pun kemudian datang. “sob mau pergi kemana. kok bawaannya banyak banget”, lalu gw jawab “gw mau pindah kos” cobaan gw banyak dikos ini, britney lalu tertunduk malu.

“ya udah gw pergi dulu sob”. gw mau nyari kos yang sederhana aja. cos telalu mahal disini, sambil ngeles. dan kemudian gw ngomong, nomer gw masie aktif dan gw masie sering kekampus kok, dalam perjalanan gw, gw hanya bisa menangis,  dan kemudian gw berjanji gw gag akan menangis lagi,

dan beberapa tahun kemudian, gw denger Alex mutusin britney, dan berita itu tersebar seluruh antero kampus. dan entah kenpa rasa sayang gw kebritney masie ada sampe sekarang.  yah mungkin itu yang dinamakan cinta. dan tak lama kemudian h ketemu brutney dengan pandangan kosong, mata tertunduk malu dan tidak ada senyum seperti dulu. sosok britney yang dulu gw kenal seakan2 hilang. kemudian gw ngobol ma dia, Maafin gw sob. gw gag tau lagi harus gimana, dia mutusin gw, dan gw gag tau harus gimana lagi, dan disaat itu gw sudah berstatus. cuma gw ngomong kedia, emang penyesalan harus di akhirkan brit, dan dia menjadi sahabat yang benar2 gw jaga, dan setahun kemudian gw putus ma cewe gw, gara2nya cewe gw selingkuh, sial2.

dan britney sampe sekarang masie depresi dan dia benar2 fokus ma kuliahnya, dan gw adalah orang yang selalu berada disampingnya, dan suatu ketika gw utarakan perasaan gw ke dia, brit dari awal semester gw udah sayang sama lo cinta sama lo, tapi kenapa lo gag sadar, apa lo gag terima getaran cinta gw, briney lalu menjawab, sebenernya gw juga cinta sama lo, tapi hw malu tuk mengatakannya, dan kenapa lo baru katakan sekarang, dan lo tau bahwa gw bukan orang yang sempurna buat lo, gw ini cacat, gw ini udah gag sempurna lagi.

britney”emang lo masie bisa terima, lo masie bisa carie cewe yang baik2 disana, cewe yan benar2 sempurna buat lo. lo masie bisa mendapat jodoh yang kelak bisa menjadi ibu yang baik buat lo”,biarkan gw benar2 bertobat, dan selama setahun udah berapa kali gw hubungan gag sehat ma Alex,  ini kesalahan gw,  jangan buat beban gw banyak”. lalu kemudian gw ngobrol ke dia, gw sayang ma lo,  entah kenapa gw emang benar2 sayang, maaf brit, gw cuma mau bilang, berikan ciuman pertama lo buat gw, gw mau ngerasain ciuman lo, cos do u?? kemudian gw mendekatkan bibir gw ke mulut britney, kemudian britey dengan perlahan mendekatkan mulutnya ke mulut gw, udah deh yang namanya kissing.. dan gw melihat bahwa britney benar sayang ma gw, gw liat wajah yang awalnya kosong, akhirnya terdapat wajah yang mulai bersemi kembali.

dan  gw ingetin. ciuman itu bisa membawa kita jauh berada diawang2 bahkan bisa menembus langit ketuju dan hati2 ma ciuman, ciuman mengandung zat2 kimia, bisa menjadi bius, klu gag percaya coba aja deh..!!^^

dan begitulah akhirnya, senyuman britney bisa gw liat tiap hari, gw bisa menikmati akan artinya sebuah senyuman yang indah dan kebagiaan itu emang bisa terjadi dengan adanya cinta, cos hargai cinta yang ALLAH berikan kepadaMu..!!dan jangan tolak yang namanya takdir, kalu emang sayang ya dijaga, klu emang cinta ya dipegang..!!

nb: dan gw mau tanya kepada kalian2 para pembaca, sebenernya siapa yang salah ketika perbuatan itu terjadi?kebodohan cewenya, atau cowonya yang terlalu pintar..!! dan buat kalian2 cowok2 Pk,tanggung jawab dengan yang kalian perbuat, klu tidak, mending mati aja kalian. silahkan nikmati panasnya api neraka..!!

dan berkat lo gw bisa terinspirasi buat nie judul..!!mungkin kelak gw buat yang lebih baik dari ini..!!thanks atas semuanya..!!dan gw menunggu keberaniaan dari lo, komitmen tegas dari lo, kesetiaan lo, kasih sayang lo, dan kejujuran lo sudah menjadi modal awal buat gw, bahwa gw bener2 sayang dan cinta sama lo, dan lo harusnya tau, tapi tinggal lo yang mutusin semuanya..!!

his mistakes – usher

Do I remind you of the pain
That he put you through, girl
Is that the reason I’m to blame
Before I do it:
Is it because he, treated you so badly
I always stand accused
Protecting yourself, from somebody else
I’m not who’s hurting you, girl

[Chorus:]
And it’s killing me girl knowing you compare me to him
Always guilty before the sin
I can’t win, I can’t win
I’ll do anything to prove I love you
Baby girl would I refuse to
Pay for something I didn’t do
I love you, girl
But I refuse to stay
Paying for his mistakes

He left a scar across your heart
I understand, girl
Don’t let his wrongs tear us apart
Cause girl I’m your man

Just because he did
You swear I’m cheating
You think I just don’t care
Why must I do time
For another man’s crime
Girl you know that ain’t fair

[Chorus]

I know he did you wrong
But tell me what does that have to do with me
Trying to show you something real
Figure out what is going on
Before you look up and I’ll be gone..
I’ll do anything to prove I love you
Baby girl but I refuse
To pay for something I didn’t do, girl
I love you, and I love you I love you

I’ll do anything to prove I love you
Baby girl but I refuse
To pay for something I didn’t do, girl
I love you, girl
But I refuse to stay
Paying for his mistakes

this song is my best for me,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: